Bantuan Kemanusian di Panti Asuhan Al-Hidayah oleh ADISI

Belum lama ini, PT Adiprana Sentosa Indovesco (ADISI) kembali menyalurkan bantuan untuk anak-anak di panti asuhan. Karena perlu diketahui, anak-anak yatim piatu yang berada di panti asuhan tidak hanya membutuhkan tempat tinggal yang layak saja, melainkan juga uluran tangan dari sesamanya.

PT Adiprana Sentosa Indovesco (ADISI) merupakan sebuah perusahaan yang bergerak di industri jasa kontraktor. Dengan pengalaman menangani proyek-proyek sipil, arsitektur, dan interior, ADISI seringkali menjadi pilihan utama bagi klien yang menginginkan kualitas dan profesionalitas.

Meskipun bergerak di bidang konstruksi, namun ADISI juga berkomitmen dalam sosialnya. Ini dibuktikan dengan ADISI yang merangkul rasa kemanusiaan dengan memulai berbagai inisiatif filantropi. Salah satunya dengan upaya pengumpulan dana untuk membantu anak-anak yatim piatu di panti asuhan.

Bantuan kemanusiaan dari ADISI untuk panti asuhan, Sumber: doc pribadi
Bantuan kemanusiaan dari ADISI untuk panti asuhan, Sumber: doc pribadi

Pemberian Bantuan Yayasan Al-Hidayah

Kesuksesan yang telah diraih ADISI, tidak lantas membuat kami menutup mata dengan kondisi saudara-saudara, khususnya anak-anak di panti asuhan. Dalam upaya sosial kemanusiaan yang dilakukan, ADISI menyalurkan bantuan dana kepada salah satu panti asuhan yang berada di Bekasi, yaitu Yayasan Al-Hidayah.

Yayasan Al-Hidayah ini merupakan panti sosial anak yang berlokasi di  Jl. Al-Hidayah RT.002/ RW.02 No. 51, Jatibening, Pondok Gede Bekasi. Pemberian bantuan dilakukan pada bulan Desember 2023. Pemberian bantuan ini diberikan langsung oleh perwakilan dari perusahaan PT Adiprana Sentosa Indovesco.

Kunjungan yang penuh kehangatan dari perwakilan ADISI ke Yayasan Al-Hidayah menciptakan momen berkesan. Pasalnya, meskipun beberapa anak panti pulang kampung karena libur semester ADISI tetap disambut dengan baik oleh anak-anak yang masih stay di sana juga pengurus panti asuhan.

Kebahagiaan dan rasa syukur dari pihak Yayasan Al-Hidayah rasanya memberikan kebahagiaan juga bentuk keberhasilan tersendiri bagi ADISI. Karena masih dapat berkontribusi dan terus berkomitmen untuk memberikan sedikit dukungan bagi anak-anak panti asuhan dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Pun, pengurus Yayasan Al-Hidayah tidak henti-hentinya mengucapkan terimakasih juga menghaturkan doa-doa untuk kebaikan PT Adiprana Sentosa Indovesco kedepannya atas bantuan yang telah kami berikan.

“Alhamdulillah, terimakasih ya pak. Semoga Allah akan membalasnya dengan berlipat ganda. Dan semoga PT Adiprana Sentosa Indovesco selalu tetap jaya dan tambah maju. Semua yang bekerja di PT Adiprana Sentosa Indovesco selalu diberikan kesehatan serta panjang umur dan selalu berada dalam lindungan Allah SWT.” 

Kebahagiaan dan harapan-harapan yang diberikan kepada ADISI akan terus menjadi “cambuk” dan pengingat untuk selalu menebarkan kebaikan. Bukan berapa jumlah nominalnya, melainkan ketulusan yang melandasi setiap upaya tersebut lah yang memiliki nilai tersendiri.

Semoga bantuan yang disalurkan oleh ADISI ke Yayasan Al-Hidayah dapat memberikan manfaat semaksimal mungkin. Dengan pemanfaatan yang baik, diharapkan anak-anak panti asuhan dapat terus merasakan dampak positif dan keberlanjutan dari dukungan telah yang diberikan.

Pemberian santunan di Panti Asuhan Al-Hidayah, Sumber: doc pribadi
Pemberian santunan di Panti Asuhan Al-Hidayah, Sumber: doc pribadi

Harapan ADISI

Menyadari bahwa membantu masyarakat sekitar bukanlah tanggung jawab dari pemerintah saja, namun semua pihak pun turut memiliki peran yang sama. Dengan kegiatan sosial kemanusiaan ini, ADISI ingin merangkul semua pihak untuk memberikan kontribusi positif bagi mereka yang membutuhkan. 

Karena niatan yang tulus lebih berharga daripada besar kecilnya nominal yang menjadi landasan utama dalam setiap upaya sosial. Kegiatan sosial yang telah dilakukan oleh ADISI merupakan contoh kecil dari kesungguhan untuk memberikan dukungan bagi anak panti asuhan.

Dan PT Adiprana Sentosa Indovesco (ADISI) sendiri akan terus menyalurkan kebaikan sebagai bentuk komitmen. Terimakasih kami ucapkan kepada seluruh manajemen PT Adiprana Sentosa Indovesco (ADISI) beserta karyawan yang dengan ikhlas dan tulus turut serta dalam memberikan bantuan.

Setiap kebaikan yang telah diberikan diharapkan menjadi manfaat yang signifikan bagi orang-orang yang membutuhkan. Menciptakan jejak positif dalam perjalanan mereka, pun perjalanan diri kita sendiri.

Bagikan ke sosial media Anda :
Artikel Terbaru
Jika Anda ingin berlangganan artikel dari kami, silahkan lampirkan email Anda formulir di bawah ini
× Chat via WhatsApp!